Kepastian pembukaan pendaftaran CPNS dan PPPK (baca ASN) Tahun 2023 sepertinya benar adanya sebagaimana sudah ramai diberitakan berbagai media online. Kamipun mencoba akses web pendaftaran ASN ini dengan mengakses URL https://daftar-sscasn.bkn.go.id/ dan memang benar sudah ditayangkan (18/08/2023).

Saat mengakses https://daftar-sscasn.bkn.go.id/ di arahkan ke halaman login pada alamat https://daftar-sscasn.bkn.go.id/login. Di web ini telah ditampilam menu Helpdesk dan Portal. Tertulis juga “Ini adalah aplikasi SSCASN Pendaftaran Tahun 2023″ dibawah form login.

Sebagai catatan, hingga saat ini belum ada jadwal resmi jadwal pembukaan pendaftaran ASN tahun 2023. Kalaupun ada informasi yang beredar akan dibuka tanggal 17 September 2023 ini baru usulan dan bisa saja ada perubahan. Pastikan akses informasi resmi terkait penerimaan ASN (CPNS / PPPK) hanya melalui portal resmi yang ditetapkan pemerintah.

Langkah bijak bagi kamu yang akan mengikuti ajang seleksi akbar ini jika sudah melakukan persiapan dari sekarang dengan belajar dan berlatih latihan soal. Sistem seleksi penerimaan ASN tahun 2023 dipastikan akan tetap menggunakan Computer Assisted Test (CAT).

Program Khusus Latihan CAT CPNS, Sekolah Kedinasan, PPPK, Polri & BUMN, Lengkap Soal Jawab dan Pembahasan, Biaya Terjangkau, >>AKSES DISINI<<